Senin, 11 Januari 2016

unpredictable

nah kalo buat ceritain yang ini semangat banget! bakalan diceritain selengkap-lengkapnya deh hehe

beggining
berawal dari tatap... eh ngga ding jadi awalnya adalah idul adha 2015 semua temen2 SMA pada kumpul dan setiap hari kita sempetin buat jalan bareng rame2 dan kerjaannya cuma main UNO dan UNO. abis itu bikin grup di line namanya ganti2 deh tapi terakhir ini "anti kesepian" haha

ngga tau bagaimana awalnya aku kepoin seseorang dan aku nanya ke hanan dan ngga tau bagaimana chat terus makin intens tapi kita mikirnya kayak masih temenan aja gitu sama2 nyambung dan pernah mengalami hal yang sama.

bulan depannya aku pulang kampung lagi, dan ternyata orang2 ga pada pulang, cuma hanan yang ada dikota yang sama. setiap hari kita jalan bareng berdua dan untungnya ga ada orang yang tau dan liat haha, malem terakhir itu sebelum aku balik dia nyatain perasaannya sama aku. and I said YES tanggal 6 NOVEMBER 2015 didepan rumahku jam 21.15an hehe



sengaja emang kita ga publish sama siapapun temen deket sekalipun, karena satu dan lain alasan hehe minggu pertama jadian langsung disambut sama LDR dan baru memasuki minggu kedua dia memutuskan buat nyusulin aku ke semarang tapi dengan rahasia ga ada orang yang tau kalo kita pacaran haha
sampe ada kejadian yang bakalan ga lupa deh semuanya kumpul dan kaget sekali malah ga percaya kalo aku jadian sama hanan. haha emang ada yang salah?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar