Senin, 11 Januari 2016

two years and half

masih inget ga terakhir aku nulis tentang pacar aku terakhir diblog ini, yaps! iqbal, bukan kali pertamanya aku punya pacar namanya iqbal udah 2 orang namanya iqbal pernah pacaran sama aku hehe
perjalanan 2,5 tahun ternyata udah cukup memberikan banyak pelajaran. setahun bertahan disakitin dan akhirnya aku memilih menyerah. cukup banyak kenangan yang pernah kami ukir bareng-bareng. kedua keluarga udah saling kenal dan aku atau dia udah deket banget sama keluarga. see? orang-orang iri kenapa bisa sampe sedeket itu dan kalo orang bilang udah tinggal nikah aja..
tapi...
1,5 tahun lebih pernah dia bilang putus tapi dalam keadaan emosional akhirnya aku berusaha ngalah karena putus cuma gara2 masalah sepele itu memalukan buat aku dan hubungan yang udah berjalan sekian lama. abis itu kita masih sama2 mencoba belajar buat lebih baik lagi. tapi puncaknya adalah ketika dia bener2 ga bisa mengendalikan diri untuk melakukan hal yang ga aku sukai, meskipun awalnya aku masih berusaha nerima tapi dia malah yang ga bisa nerima. akhirnya dia mutusin aku untuk ke sekian kalinya. baiklah mungkin ya emang ini jalannya aku ga jodoh. tapi yang sangat aku sesalkan adalah ketika belum bisa serius dalam berkomitmen jangan gampang2 buat kenalin ke keluarga. itu pelajaran yang bisa diambil buat semuanya, komitmen adalah hal yang paling penting dalam menjalin sebuah hubungan.
sebenernya banyak cerita menuju keputusan ini tapi kayaknya membuka luka lama banget ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar